PPKM Darurat di Garut, Satgas Covid-19 Salurkan Bantuan Kepada PKL

- 6 Juli 2021, 10:37 WIB
1.000 nasi box disalurkan oleh Satgas Covid-19 kepada PKL di Jalan Ahmad Yani, Garut.
1.000 nasi box disalurkan oleh Satgas Covid-19 kepada PKL di Jalan Ahmad Yani, Garut. /Diskominfo Garut/

PRIANGANTIMURNEWS- Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Garut, Satgas Covid-19 Garut menyalurkan Bantuan kepada para PKL di Jalan Ahmad Yani pada Senin, 5 Juli 2021.

Bantuan berupa nasi box itu merupakan hasil dari bantuan dari para pelaku usaha yang ingin membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah ada sebagian pelaku usaha dan masyarakat, yang mencoba untuk meringankan beban dari masyarakat-masyarakat yang memang membutuhkan,” ucap Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, seusai menyalurkan bantuan di jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut.

Baca Juga: Kritik Pemerintah, Mardani Ali Sera Ramaikan Tagar #IndonesiaDaruratOksigen

Kapolres Garut yang merupakan Wakil Ketua II Satgas Covid-19 Kabupaten Garu sangat mengapresiasi pelaku usaha dan masyarakat yang mempunyai kepekaan untuk membantu meringkan beban masyarakat yang memang membutuhkan.

Pihaknya juga akan mendukung program-program seperti ini dan siap memfasilitasi setiap pendistribusian.

“Jadi kamu tentunya kami dukung, dan kami akan fasilitasi, sehingga kegiatan pendistribusian bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat dapat terdistribusikan dengan baik, dan sehat tentunya,” kata Kapolres Garut.

Dia juga menuturkan jikalau bantuan-bantuan dari masyarakat sudah terkumpul, pihaknya akan mencoba mengkonsep dan memetakan masyarakat mana yang sekiranya membutuhkan uluran bantuan, mengingat saat ini sedang ada perberlakuan PPKM darurat.

Baca Juga: Turunkan BB 30 Kg, Alasan Inul Daratista Bikin Elus Dada

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: garutkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x