Mahasiswa IAIC Sumbangkan 3000 Bibit Pohon untuk Warga Desa Karyawangi

- 10 Juli 2021, 18:01 WIB
Mahasiswa IAIC sumbangkan 3.000 bibit pohon untuk warga Desa Karyawangi.
Mahasiswa IAIC sumbangkan 3.000 bibit pohon untuk warga Desa Karyawangi. /PRIATIM PRMN/BUDI HARTONO/

PRIANGANTIMURNEWS- KKNT IAIC 2021 Desa Karyawangi menyelenggarakan acara perlombaan dan perpisahan yang dihadiri oleh aparatur desa, ketua MUI, BPD, Kepala sekolah SDN Bengkok, guru dan siswa MDT sedesa Karyawangi dan Karang Taruna.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka perpisahan KKNT IAIC Desa Karyawangi dengan sesama peserta dan masyarakat desa Karyawangi. Yang diikuti dengan serah terima bibit sebagai simbolis pelaksanaan program 'Gerakan 3000 pohon'.

Ketua KKNT IAIC Desa Karyawangi Moch Iqbal Firnas mengatakan, bahwa berakan 3000 pohon ini bertujuan untuk membantu pelestarian alam dan lingkungan di desa Karyawangi.

Baca Juga: Ratusan Warga Cikelet Garut Ikuti Vaksinasi Covid-19 Bersama Lanal Bandung

"Selain itu kami berharap setiap bibit pohon yang ditanam akan menjadi kenangan bagi masyarakat dari kami, semoga 3000 bibit pohon ini dapat mendorong pelestarian alam agar tetap terawat dan asri," ujarnya.

Menurutnya program tersebut mendapat persetujuan dan tanggapan baik dari seluruh kalangan masyarakat.

Lebih lanjut ia berharap program tersebut dapat memotifasi anak muda dan masyarakat agar tetap mencintai dan merawat lingkungan sekitar.

"Semoga dapat memotifasi anak muda dan masyarakat agar tetap mencintai dan merawat lingkungan di sekitar kita," Katanya menambahkan.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Nyebur di Empang, Fans: Idola Aing

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x