Ratusan Warga Cikelet Garut Ikuti Vaksinasi Covid-19 Bersama Lanal Bandung

- 10 Juli 2021, 17:48 WIB
Warga Cikelet Pamengpeuk Garut antusias ikuti vaksinasi Covid-19.
Warga Cikelet Pamengpeuk Garut antusias ikuti vaksinasi Covid-19. /Dok TNI AL Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Wilayah hukum Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran mulai dari Majingklak Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran sampai ke Cipatujah Tasikmalada dan Cikelet Pameungpek Kabupaten Garut dengan beberapa Posmat (Pos Pengamat) pantai.

Untuk mensukseskan program pemerintah dalam memerangi virus Covid-19 ini, kali ini Lanal Bandung melalui Pos TNI AL Pangandaran melaksanakan vaksinasi Covid-19 di daerah bagian selatan Kabupaten Garut, tepatnya di Cikelet, Pameungpeuk.

Program Lanal Bandung dengan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Posal Pangandaran pada hari Jumat 09 Juli 2021 kemarin diikuti oleh ratusan warga.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Nyebur di Empang, Fans: Idola Aing

Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/P) Tresna Kusumawati S.Pd., M.A.P.,CHRMP melalui Danpos AL Pangandaran Kapten Laut (KH) Agus Wadyo.H megatakan, warga Cikelet yang ingin di vaksin Covid-19 mencapai 165 orang.

"Warga Cikelet sangat antusias minta di suntik vaksin Covid-19," kata Kapten Agus Wadyo, Sabtu, 10 Juli 2021.

Kapten Agus juga mengatakan, dalam program Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim, Posal Pangandaran bekerja bersama dengan Polsek dan Koramil serta UPT Puskesmas Cikelet, Pameungpeuk Kab Garut.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x