Daftar Teratas 5 Kandidat Favorit Calon Pemenang Sepatu Emas Liga Champions UEFA 2021-2022

- 14 September 2021, 18:50 WIB
  Robert Lewandowski adalah salah satu pemain favorit untuk mendapatkan sepatu emas Liga Champions UEFA 2021-2022.
Robert Lewandowski adalah salah satu pemain favorit untuk mendapatkan sepatu emas Liga Champions UEFA 2021-2022. / Instagram @rl9./

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Champions UEFA merupakan kompetisi paling elit di Eropa.

Mayoritas pesepakbola terbaik dunia bermain di Benua Biru tersebut, dengan demikian, adalah hal yang wajar jika Liga Champions UEFA menjadi turnamen klub kontinental paling terkenal di dunia.

Selain itu, Liga Champions UEFA juga menampilkan striker-striker hebat di dunia, liga ini adalah panggung di mana striker terbaik di dunia menunjukkan keterampilan mereka.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini Daftar Aplikasi yang Diblokir Kuota Internet Kemendikbud

Karena fakta bahwa Liga Champions UEFA terdiri dari tim-tim terbaik dari liga-liga top Eropa, adalah hal wajar jika kualitas sepak bola di liga ini tidak tertandingi.

Empat pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions UEFA, yaitu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Karim Benzema, juga siap tampil musim ini.

Jadi aman untuk mengatakan bahwa kita akan memiliki beberapa pencetak gol elit yang bermain di Liga Champions UEFA 2021-2022.

Baca Juga: Breaking News : Gempa Bumi 4,4 SR Kabupaten Tasikmalaya Dirasakan Warga Jabar Tidak Berpotensi Tsunami

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat daftar teratas 5 kandidat terfavorit calon pemenang Sepatu Emas Liga Champions UEFA 2021-2022

5. Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x