LIga BRI 2021, Persib Vs Persita Kedua Tim Mengaku Sudah Siap Raih 3 Poin

- 11 September 2021, 12:21 WIB
  Ferbri Haryadi saat mengenakan jersey tandang Persib
Ferbri Haryadi saat mengenakan jersey tandang Persib /instagram @persib/
PRIANGANTIMURNEWS- Menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan liga 1 BRI 2021/2022. Persib bertekad melanjutkan tren kemenangan pada laga kedua. 
 
Pertandingan antara kedua tim, akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.
 
Sebelumnya, pada pekan pertama, Pangeran Biru sukses meraih kemenangan perdana dengan mengalahkan Laskar Antasari dengan skor 1-0 melalui tendangan bebas Marc Klok di Stadion Indomilk Arena.
 
Kedua tim tentunya sama - sama memiliki motivasi untuk meraih poin penuh, mengingat Persita juga meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat menghadapi Persipura.
 
Pelatih Persib, Robert Alberts optimis menghadapi laga nanti malam, apalagi Persib memiliki amunisi tambahan dengan hadirnya Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion.
 
"Kami sudah menunjukkan kemampuan kami di game pertama dan pantas menang. Untuk pertandingan ini, kami juga akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Supardi dan Castillion bergabung," kata pelatih asal Belanda tersebut.
 
 
Namun, tentunya tak semudah membalikan telapak tangan untuk Pangeran Biru bisa meraih tiga poin pada laga nanti malam. Robert menilai Pendekar Cisadane merupakan tim yang tangguh setelah mampu mengalahkan Persipura. 
 
"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim memiliki tekad yang kuat untuk mencetak tiga poin. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami juga dengan kekuatan penuh untuk menjalani pertandingan ini," jelasnya.
 
Sementara pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, mengaku sudah mempelajari permainan dan kekuatan Persib dan timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk meraih poin penuh pada laga ini. 
 
 
"Kami berharap para pemain tahu tugasnya dan bisa menunjukkan apa yang telah mereka latih. Kami memahami PERSIB memiliki banyak pemain berkualitas dan beberapa naturalisasi. Tapi itu tidak menyurutkan kami untuk mencetak poin," kata pelatih Cilacap itu.
 
Berikut lima pertandingan terakhir Persita Tangerang VS Persib Bandung:
 
29 Maret 2021 
Persita 1-3 Persib
 
30 Agustus 2014 
Persita 1-2 Persib 
 
5 Februari 2014 
Persib 2-1 Persita
 
25 Mei 2013 
Persita 2-2 Persib
 
15 April 2013 
Persib 5-1 Persita
 

Editor: Muh Romli

Sumber: situs resmi Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x