Kesan Gelandang Persib Mohammed Rashid, Jalani Debut Perdana Bersama Persib

- 7 September 2021, 20:47 WIB
Gelandang Persib asal Palestina Mohammed Rashid.
Gelandang Persib asal Palestina Mohammed Rashid. /Instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Penampilan apik ditampilkan gelandang anyar Persib Mohammed Rashid saat menghadapi Barito Putera pada laga perdana liga1 BRI 2021/2022.

Pemain asal Palestina ini mengaku senang bisa menjalani debut bersama Persib menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 4 September 2021 lalu. 

Rashid sendiri baru bergabung dengan Persib pada awal Juni 2021. Sebelumnya, Gelandang berusia 26 tahun tersebut merupakan mantan pemain klub divisi dua Arab Saudi, Al Jeel.

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Bogor, Jembatan Ambruk Belasan Rumah Rusak

Menurut Rashid, penampilannya saat menghadapi Barito Putera belum maksimal secara personal. Namun, Rashid berharap di pertandingan selanjutnya, ia akan bermain lebih baik lagi.

"Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, InshaAllah," kata Rashid, Selasa 7 September 2021.

Rashid mengaku senang bisa membantu Persib meraih poin penuh. Ia masih berupaya beradaptasi dengan Liga 1 yang digelar di tengah pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Balita Usia 2 Tahun Ditinggal Bapaknya di Warung Kopi  

"Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih tiga poin. Itu hal paling penting," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah