Setelah Absen Lawan Barito Putera, Geoffrey Castillion Kembali Berlatih Bersama Persib

- 7 September 2021, 15:19 WIB
Geoffrey Castillion saat berlatih.
Geoffrey Castillion saat berlatih. /Instagram @geoffreycastillion/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib meraih poin penuh saat melawan Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021 di laga perdana gelaran liga 1 BRI 2021/2022. 

Pada pertandingan tersebut, striker Persib asal Belanda, Geoffrey Catillion tidak bisa tampil karena mengalami gangguan kesehatan.

Dengan tidak hadirnya Castillion pada laga kontra Barito Putera, Persib cukup kewalahan untuk menjebol gawang Laskar Antasari, bahkan gol kemenangan Persib baru tercipta di menit terakhir melalui tendangan bebas Marc Klok.

Baca Juga: Biofarma Produksi Alat Diagnosa Covid- 19 dengan Metode Kumur

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan meladeni Persita Tangerang, Sabtu, 11 September 2021, tentu kehadirin Catillion sangat dinantikan pada laga tersebut untuk menambah daya gedor lini depan Persib. 

Sementara itu, kabar baik datang pada hari Senin kemarin, disaat Pangeran Biru melakukan latihan, tampak Geoffrey Castillion sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain Castillion, pemain lain yang kondisinya sudah membaik adalah kapten Persib Supardi Nasir. Setelah sempat absen di laga pekan pertama, Supardi sudah ikut berlatih kembali bersama Pangeran Biru.

Baca Juga: Sinopsis Film Series ‘Sianida’ Episode 5, Tayang Besok 8 September 2021

Selain Castillion dan Supardi, pemain muda Persib, Dimas Juliono Pamungkas pun tampak dalam sesi latihan kemarin, diketauhi Dimas baru menyelesaikan pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-18 Indonesia.  

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x