Balita Usia 2 Tahun Ditinggal Bapaknya di Warung Kopi

- 7 September 2021, 20:07 WIB
 Seorang wanita pemilik warung Tuti menggendong balita berusia sekitar dua tahun yang di wajahnya terdapat luka.
Seorang wanita pemilik warung Tuti menggendong balita berusia sekitar dua tahun yang di wajahnya terdapat luka. /Aep Hendy /Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Malang benar yang dialami oleh seorang balita berusia 2 tahun warga Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Balita itu ditinggal oleh orang tuanya di sebuah warung kopi di kawasann Malanggung. Untuk tindakan orang tua itu, ada yang mereka sehingga kini video itu beredar di media sosial.

Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri, menyebutkan video balita tersebut beredar luas di media sosial pada Senin 6 Septeber 2021.

Baca Juga: Mensos Tri Rismaharini Paparkan Empat Strategi Penanganan dari Perbaikan Data hingga Pemberdayaan Sosial

Sebelumnya, pihaknya juga telah menerima laporan dari pemilik warung kopi dimana balita tersebut sebelumnya ditinggalkan bapaknya.

"Kemarin kami kedatangan seorang pemilik warung kopi bernama Tuti yang kebingungan karena ada seseorang yang menitipkan balita tapi orang tersebut tak kembali lagi.

Tak lama setelah itu, video adanya balita yang ditinggalkan bapaknya di warung kopi pun viral di media sosial," ujar Zainuri Selasa 7 September 2021.

Baca Juga: Lolos Prakerja Gelombang 19, Segera Beli Pelatihan Pertama, Ini Yang Akan Terjadi Jika Terlambat

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Zainuri mengatakan,  pada Senin siang warung kopi milik Tuti kedatangan seorang lelaki membawa seorang balita. Pada wajah balita tersebut terdapat sejumlah luka seperti bekas terjatuh.

Dikatakannya, setelah sempat beristirahat sebentar, lelaki tersebut kemudian menitipkan anaknya ke pemilik warung kopi. Lelaki itu bilang mau pergi sebentar dan akan kembali lagi untuk mengambil anaknya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah