Luka Parah, Seorang Balita Terjun Bebas dari Lantai 2 di Sebuah Penginapan Obyek Wisata Pantai Pangandaran

- 21 Maret 2021, 12:01 WIB
Ilustrasi terjatuh dari gedung atau apartemen.
Ilustrasi terjatuh dari gedung atau apartemen. /PMJ News

PRIANGANTIMURNEWS- Mau liburan malah kena musibah. Diduga kurang pengawasan, seorang balita terjatuh dari lantai dua di salahsatu penginapan di kawasan obyek wisata pantai Pangandaran, Sabtu, 20 Maret 2021 sekitar pukul 19.00 WIIB

Balita yang diketahui berusia tiga tahun itu langsung dilarikan ke RSU Pandega Pangandaran, karena mengalami luka berat pada bagian kepalanya.

saat dikonfirmasi Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kab Pangandaran Agus Mulyana, membenarkan peristiwa jatuhnya seorang anak balita berusia tiga tahun terjatuh dari lantai dua di salahsatu penginapan di Pangandaran.

Baca Juga: Kompilasi Peristiwa Sepekan ini, 15 - 20 Maret 2021, dari Jabatan Presiden 3 Periode Sampai Serda Aprilio Perk

Ia mengatakan, dirinya baru menerima laporan bahwa telah terjadi kecelakaan yang menimpa seorang balita. Menurut Agus, kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu, 20 Maret 2021, beberapa saat setelah kedua orangtua bersama balita tersebut melakukan cek-in atau booking kamar.

"Laporannya, beberapa saat setelah cek-in di penginapan, langsung masuk ke kamar yang berada di lantai dua. Kebetulan posisi tempat tidur berdekatan dengan jendela. Entah gimana kejadiannya tiba-tiba balita tersebut terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap Agus melalui telepon, Minggu, 21 Maret 2021.

Hanya saja dirinya berharap, kepada para pemilik penginapan maupun hotel untuk memasang rambu-rambu larangan atau perhatian untuk menjaga keselamatan para pengunjung.

Baca Juga: Terkendala Teknis, Pesawat Cargo Trigana Air PK-YSF Tergelincir di Bandara Halim Perdankusuma Jakarta

"Juga kepada para pengunjung untuk menjaga dan mengawasi putra-putrinya dengan baik sehingga tidak terjadi yang tidak kita harapkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x