Perkuat Organisasi, PAC Singaparna dan PKPT IAIC Bedah PO dan PD-PRT

- 20 Maret 2021, 20:16 WIB
Swafoto bersama diakhir kegiatan di depan kampus IAIC Tasikmalaya.
Swafoto bersama diakhir kegiatan di depan kampus IAIC Tasikmalaya. /ANBIYANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Hidup berorganisasi tidak pernah luput dari peraturan-peraturan yang mengikat agar kinerja organisasi berjalan sesuai semestinya.

Begitu juga organisasi IPNU dan IPPNU, dimana organisasi ini berada di bawah naungan organisasi masyarakat terbesar di dunia yaitu Nahdlatul Ulama (NU).

PAC Singaparna dan PKPT (Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi) IAIC membedah Pedoman Organisasi (PO) dan PD-PRT (Peraturan Dasar-Peraturan Rumah Tangga) IPNU dan IPPNU hari Sabtu, 20 Maret 2021 bertempat di Kampus IAIC Tasikmalaya.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation Susi Air sebagai Operational Control Centre

Menurut Ketua PAC IPNU Singaparna, Rekan Hazim, kegiatan ini dihadiri oleh anggota PAC Singaparna, PKPT IAIC, PK MAN 2 Tasikmalaya, dan PK SMA Islam Cipasung.

PKPT IPNU-IPPNU IAIC adalah Pimpinan Komisariat pertama yang terbentuk di kalangan mahasiswa dan perguruan tinggi di Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan Bedah PO dan PD-PRT ini disampaikan oleh Rekan Deri Mauludin selaku Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Tasikmalaya, dan dipandu langsung oleh rekan Amin. Kemudian, kegiatan dibuka oleh Ketua IPNU PKPT, rekan Angga.

“PO dan PD-PRT IPNU merupakan pedoman utama dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi. Kita harus benar-benar memahami dan wajib mengaplikasikannya dalam menjalankan organisasi,” ucap Rekan Deri selaku pemateri.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Cisinga, Satu Korban Meninggal, Satu Luka Berat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x