Jonas Rivanno Berulang Tahun, Asmirandah Unggah Video Kebersamaan

- 20 Maret 2021, 16:40 WIB
Asmirandah bersama suami Jonas Rivanno dan anaknya.
Asmirandah bersama suami Jonas Rivanno dan anaknya. /Instagram Asmirandah/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan selebritis Jonas Rivanno dan Asmirandah tengah berbahagia, pasalnya Jonas Rivanno sedang berulangtahun pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Asmirandan dan Jonas Rivanno telah menikah pada tahun 2013 silam, dan baru dikarunia seorang putri yang sangat cantik yaitu Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Kebahagian Jonas bertambah, karena saat ini dia sedang berulangtahun dan menginjak usia 34 tahun. Usia 34 tahun ini adalah usia yang cukup matang dan telah siap menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab atas kebahagiaan keluarga.

Baca Juga: Kemendes PDTT Rumuskan Rencana Kerja Tahun 2021-2024

Dikutip priangantimurnews dari Instagram Asmirandah membagikan sebuah video kebersamaanya bersama sang suami.

Dalam video tersebut terdapat beberapa moment kebersamaan Asmirandah dan Jonas Rivanno mulai dari pergi jalan-jalan ke luar negeri, mendaki gunung, berita kebahagiaan Asmirandah mengandung setelah 7 tahun penantian, selamatan 7 bulan baby Chloe waktu masih dalam kandungan dan lain-lainnya.

Asmirandah juga mengunggah foto kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy Birthday My Husband’ dan ‘Happy Birthday Papa’, dua kue tersebut adalah pemberian dari Asmirandah dan Chloe.

Baca Juga: Tangisan Anang Hermansyah dan Ashanty Pecah Pada Acara Siraman Putrinya, Aurel

Dalam unggahan video tersebut, Jonas tampak bahagia mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri dan anak perempuannya yang tak lain adalah harta berharga bagi kehidupan Jonas Rivanno.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah