Emak emak Penggemar Sinetron Ikatan Cinta Serbu Asjo yang Mirip Aldebaran Minta Selfi

- 20 Maret 2021, 16:49 WIB
Emak-emak penggemar Sinetron Ikatan Cinta foto bareng denngan Asep Juhariyono yang mirip Aldebaran
Emak-emak penggemar Sinetron Ikatan Cinta foto bareng denngan Asep Juhariyono yang mirip Aldebaran /Priangantimurnews/Amas

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar adanya warga Kota Tasikmalaya yang mirip Arya Saloka sampai juga ke telinga emak emak penggemar Sinetron Ikatan Cinta.

Mereka pun penasaran dan tak sungkan langsung menyerbu Asep yang dikatanya mirip dengan Aldebaran suami dari Andin tersebut.

Puluhan emak-emak mendatangi kantor PWI di Jalan Tarumanegara Kota Tasikmalaya dimana Organisasi Asep berada.

Baca Juga: Jonas Rivanno Berulang Tahun, Asmirandah Unggah Video Kebersamaan

Saat bertanya mereka tak ada rasa malu malu mengejar kejar dan selfi bareng dengan  Asep Juhariyono yang disebut-sebut  mirip  artis Aldebaran  pemeran utama  dalam sinetron yang digandrungi masyakat Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap menjadi bahan perbincangan oleh warga masyarakat Kota Tasikmalaya.

Salah seorang pencinta Sinetron Ikatan Cinta, Nana Angriani Warga Kota Tasikmalaya mengaku senang bisa selfi bareng karena dia benar-benar mirip Mas Al dalam sintron  Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kemendes PDTT Rumuskan Rencana Kerja Tahun 2021-2024

Sejak ramai di medsos, warga masyarakat berdatangan ke Kantor PWI Tasikmalaya jalan Tarumanagara Kota Tasikmalaya, kedatangan tersebut hanya ingin berfoto bersama dengan Mas Al.

Hal senada diungkapkan Ika Dewi (40) Warga Kecamatan Indihiang, dirinya merasa senang bisa berpoto bersama dengan Mas Al, karena mirip Artis pemeran utama dalam Film Sinetron Ikatan Cinta, karena selain ganteng,  postur tubuhnya juga hampir sama.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x