Pelatih Persib Robert Alberts, Waspadai Skuad Persita Tangerang

- 9 September 2021, 20:15 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut timnya bersedih mengetahui PPKM Darurat diperpanjang hingga akhir Juli 2021.
Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut timnya bersedih mengetahui PPKM Darurat diperpanjang hingga akhir Juli 2021. /Instagram @robertrenealberts/

PRIANGANTIMURNEWS- Kemenangan Persita Tangerang kontra Persipura dengan skor 2-1, pada laga perdana liga 1 BRI 2021/2022 membawa Pendekar Cisadane menempati posisi ke- 3 klasemen sementara.

Hal ini tentu menjadi kewaspadaan bagi kubu Persib, yang akan bertemu Persita Tangerang di laga kedua pada Sabtu, 11 September 2021 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, Persita Tangerang merupakan tim tangguh yang harus diwaspadai. Menurut Robert, Anak asuh Widodo Cahyono Putro ini merupakan tim berkualitas yang bisa menjadi batu sandungan bagi skuad Persib di Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi bagi Pelajar di SMA Negeri 3 Wajo Bersama Ibu Negara

Menurut kabar, Persita tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, karena Raphael Maitimo masih dalam masa pemulihan cedera, serta Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong yang belum divaksinasi untuk dosis kedua.

Meskipun demikian, pelatih asal Belanda ini tidak mau menganggap remeh dan mengabaikan kekuatan Persita. 

"Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita masih tim yang bagus dan itu yang mereka tunjukkan tahun lalu dengan rekor pertahanan yang berkualitas," kata Robert, Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Heboh! Stasiun TV Korea Selatan MNET, Remix Suara Adzan Hingga Tuai Kecaman Warganet

Robert mengakui, skuad Persita pada tahun ini merupakan tim yang lebih baik, apalagi Persita Tangerang baru saja meraih hasil positif saat menghadapi Persipura pada pekan lalu. 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x