Menghadapi Persita Tangerang, Persib Siap Tampil dengan Kekuatan Penuh

- 8 September 2021, 21:33 WIB
Pemain Persib musim 2021/2022
Pemain Persib musim 2021/2022 / instagram persib /
PRIANGANTIMURNEWS- Laga kedua Persib Bandung melawan Peraita Tangerang pada liga 1 BRI 2021/2022, akan digelar pada Sabtu, 11 September 2021. Kick off Persib menghadapi Persita akan dimulai pada pukul 20.45 WIB. 
 
Sebelumnya, Kedua tim sama - sama meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh. Persita saat itu berhasil menang atas Persipura dengan skor 2-1, sementara itu, Persib menang atas Barito Putera dengan skor 1-0.  
 
Untuk menghadapi Laskar Cisadane, Pangeran Biru siap tampil dengan kekuatan penuh pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022. Diketahui pada saat ini seluruh pemain berada dalam kondisi baik. 
 
 
Hal ini terlihat pada Rabu, 8 September 2021 saat Persib menggelar sesi latihan di Soccer Republic Pasteur, tampak para punggawa Persib yang sebelumnya mengalami cedera dan sakit, seperti Geoffrey Castillion, Supardi Nasir dan Dimas Juliono Pamungkas telah berlatih bersama. 
 
"Jadi semuanya sudah siap bermain. Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah dengan perutnya. Tapi dia sudah mulai latihan dan kondisinya sudah lebih baik. Dia baik-baik saja, tidak cedera, hanya sedikit kurang bertenaga karena diare," kata Robert .
 
Menurut Robert Alberts, pada sesi latihan tersebut, hanya Ferdiansyah yang belum bisa bergabung dengan tim karena ia mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-18. 
 
 
"Kalau dilihat, kami pulih setelah memainkan game pertama. Kami berlatih dengan 30 pemain," katanya.***

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: situs resmi Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah