Pasca Cedera, Kiper Persib Deden Nathsir Tetap Tampil Maksimal

- 6 September 2021, 19:00 WIB
Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby (Deden Nathsir).
Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby (Deden Nathsir). /instagram @deden_nathsir01/

PRIANGANTIMURNEWS- Kiper Persib Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby tampil menawan usai pemulihan cedera tulang fibula pada tahun 2019 silam. Pada laga perdana menghadapi Barito Putera, Sabtu, 4 September 2021, di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Deden mencatat clean sheet untuk meraih kemenangan 1-0.

Sebelumnya, Deden mengalami cedera dan harus naik meja operasi akibat patah tulang kaki. Cedera yang dialaminya mengharuskan Deden beristirahat dalam waktu yang lama untuk melakukan pemulihan.

Dengan raihan tiga poin melawan Barito Putera, Ia berharap, hasil positif bisa terus berlanjut dan kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan.

Baca Juga: Inilah Daftar 5 Gelandang dengan Kemampuan Kaki Kiri Terbaik di Dunia Saat Ini

"Alhamdulillah. Itu (clean sheet) bukan jadi wajib. Yang terpenting menang. Semoga ke depannya lebih baik. Hasil positif yang didapatkan tim adalah berkat kerja keras semua," kata Deden, Senin 6 September 2021.

Pria berumur 28 tahun ini bersyukur bisa cepat beradaptasi dengan rekan lainnya di Persib. Hal itu tentu tak lepas dari kepercayaan pelatih yang diberikan selama latihan dan uji tanding. Sehingga pada laga kontra Barito Putera ia tampil percaya diri.

Baca Juga: Basarnas Antisipasi Terjadi Bencana, Perkuat SDM Relawan Diberi Ilmu Dasar

"Selalu ada perbaikan di latihan. Itu sudah dipersiapkan tim pelatih, mengevaluasi. Saya siap memperbaiki dalam latihan," ucapnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah