Liverpool dan PSG Bersaing untuk Dapatkan Bintang AC Milan pada Januari Mendatang

- 6 September 2021, 17:52 WIB
Kolase foto pelatih Liverpool, Jurgen Klop (kiri) dan pelatih PSG, Mauricio Pochettino (kanan).
Kolase foto pelatih Liverpool, Jurgen Klop (kiri) dan pelatih PSG, Mauricio Pochettino (kanan). / Instagram/@jurgenkloppites/@pochettino/

PRIANGANTIMURNEWS- Jendela transfer musim panas 2021 telah berakhir sejak 31 Agustus lalu, dan itu berarti, jendela transfer baru akan dibuka kembali pada Januari mendatang.

Namun, sejumlah klub telah aktif memantau sejumlah pemain untuk ditambahkan ke dalam skuad mereka pada jendela transfer Januari 2022 tersebut.

Di antara klub yang telah aktif memantau pemain pada saat ini adalah raksasa Liga Premier, Liverpool, dan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Paska Dibukanya Objek Wisata, PHRI Pangandaran Buat Beberapa Agenda

Melansir laporan La Gazetta Dello Sport, Liverpool dan PSG dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan pemain yang sama pada Januari mendatang.

Pemain yang ingin didapatkan Liverpool dan PSG pada januari tersebut adalah salah satu bintang AC Milan yang penampilannya kini tengah bersinar.

Menurut laporan yang sama, alasan Liverpool dan PSG mengincar bintang AC milan tersebut adalah lantaran sang bintang hanya memiliki satu musim tersisa di dalam kontraknya.

Baca Juga: Pasien Covid-19 di RSUD Dokter Soekarjo Terus Menurun, Hunian BOR Tinggal 8 Persenan

Selain itu, alasan lain yang mendorong mereka untuk memboyong bintang AC Milan tersebut di antaranya adalah karena Liverpool dan PSG masih belum merasa puas dengan skuad yang dimiliki saat ini.

Kita tahu, bahwa Liverpool pada jendela transfer musim panas 2021 baru saja kehilangan gelandang box-to-box andalan mereka, Gini Wijnaldum.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah