Paska Dibukanya Objek Wisata, PHRI Pangandaran Buat Beberapa Agenda

- 6 September 2021, 17:26 WIB
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana saat memimpin rapat, Senin, 6 September 2021.
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana saat memimpin rapat, Senin, 6 September 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dibukanya seluruh objek wisata di Kabupaten Pangandaran, para pelaku usaha seakan mendapatkan angin segar.

Sebelumnya Pemerintah Pusat memberlakukan PPKM Level 4 Jawa dan Bali dan seluruh objek wisata di kab Pangandaran ditutup, sehingga para pelaku usaha wisata harus mengencangkan ikat pinggang selama kurang lebih hampir 2 bulan.

Seperti terpantau di rumah makan Risma pantai timur Pangandaran, pengurus BPC PHRI Kab Pangandaran menggelar rapat internal. Dalam rapat tersebut PHRI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah yang telah bijaksana dengan membuka kembali objek wisata di Kab Pangandaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Azerbaijan vs Portugal, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

"Kami disini bersama pengurus PHRI menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini pak Bupati yang telah membuka kembali objek wisata," kata Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana, Senin, 6 September 2021.

Baca Juga: Tegas, KPI Larang Lembaga Penyiaran Tidak Meng Amplifikasi dan Glorifikasi dalam Siaran Terkait Saipul Jamil

Kata Agus, ada beberapa hal yang disampaikan dalam forum pertemuan ini, diantaranya yaitu penyampaian tentang teknis pengetatan protokol kesehatan di hotel dan restoran saat dibukanya objek wisata.

"Dalam pertemuan ini kami juga mengagendakan beberapa kegiatan yaitu akan melakukan pembinaan bagi karyawan hotel dan melakukan kerjasama dengan Bank Indonesia, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pengunjung," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x