Menteri Desa PDTT, Gus Halim Minta Masyarakat Jangan Takut Divaksin, Semua Aman Walau Ada Efeknya

- 6 September 2021, 14:14 WIB
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar /instagram @kemendespdtt/

PRIANGANTIMURNEWS – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar atau lebih akrab dipanggil Gus Halim mengimbau masyarakat untuk pakai masker.

Ajakan untuk memakai masker tersebut, Gus Halim katakan saat melakukan kunjungan kerja ke Sumobito, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu, 04 September 2021.

Sebagai Menteri Desa, tentu Gus Halim akan terus menerus mengingatkan masyarakatnya khususnya yang ada di desa terpencil untuk selalu memakai masker.

Baca Juga: Hary Susanto Mengukir Sejarah Juara Dunia Pada Kejuaraan Bulu Tangkis

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari instagram @kemendespdtt, Gus Halim juga menjelaskan program besar dari Presiden Joko Widodo yakni penggunaan masker dan pelaksanaan vaksinasi.

Kedua program tersebut merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Dalam kunjungan ke Jombang, Gus Halim juga didampingi sang istri, Nyai Umik Lili Nasriyah untuk menyerahkan sertifikat tanah dalam Program Pendaftaran Tanah Sistematis lengkap (PTSL) tahun 2021.

Baca Juga: Usulan Perpanjangan Jabatan Presiden hingga 2027 Karena Covid 19 Tak Masuk Akan

Selain mengajak untuk memakai masker, Gus Halim juga menghimbau masyarakat Jombang agar segera laksanakan vaksinasi, dan tidak takut untuk divaksin.

Perlu diketahui, saat ini Indonesia telah kedatangan berbagai dosis vaksin, mulai dari Sinovac, AstraZeneca, Moderna, Pfizer, dan Novavax.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @kemendespdtt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x