Persib Targetkan 3 Poin, Barito Putera Akan Berikan Perlawanan Ketat

- 4 September 2021, 08:13 WIB
 situs resmi persib  Para pemain PERSIB menjalani latihan resmi di Stadion Indomilk Tangerang, Jumat, 3 September 2021 malam
situs resmi persib Para pemain PERSIB menjalani latihan resmi di Stadion Indomilk Tangerang, Jumat, 3 September 2021 malam /PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili
PRIANGANTIMURNEWS- Motivasi tinggi diusung skuad Persib Bandung untuk menghadapi Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021.
 
Pangeran Biru tentu harus berjuang ekstra keras untuk meraih tiga poin. 
 
Dari 30 pemain yang didaftarkan Persib, hanya 19 orang saja yang siap dimainkan pada laga perdana melawan Barito Putera.
 
Seperti yang disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts, beberapa pemain terpaksa harus absen membela Pangeran Biru karena berbagai alasan.
 
"Menarik dan layak untuk kita nantikan bersama. Kami memiliki banyak pemain dengan kualitas yang sangat baik. Ketika satu absen, dia akan digantikan pemain lainnya. Ini juga menunjukkan adanya persaingan yang baik di tiap posisi di dalam tim," kata Robert, Jumat 3 September 2021.
 
Meskipun demikian, pelatih asal Belanda itu tetap menargetkan skuad asuhannya untuk meraih tiga poin penting melawan Barito Putera.
 
 
Ia meyakini, Pangeran Biru bisa menampilkan permainan terbaik saat menyerang dan bertahan.
 
"Strategi yang kami terapkan hanyalah untuk meraih tiga poin. Namun, kami ingin menunjukkannya sejak awal bahwa tim ini serius menjadi salah satu pesaing juara musim ini. Kami menikmati ketika menyerang, tapi kami juga kuat dalam bertahan," ungkapnya. 
 
Sementara itu pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman meyakini, tim Laskar Antasari bisa memberikan perlawanan ketat terhadap Pangeran Biru.
 
 
Menurut Djadjang Nurdjaman, anak asuhnya telah bekerja dengan keras untuk menghadapi Persib di laga perdana liga 1 2021/2022.
 
"Saya rasa persiapan kami cukup ideal. Dari beberapa waktu lalu sudah melakukan latihan intens meskipun sebelumnya maju mundur karena belum ada kepastian Liga 1. Kami sangat bersyukur Liga 1 bisa kembali bergulir," kata Djajang.***
 

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: situs resmi Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x