Prediksi Skor Swiss vs Italia, Head-to-Head, Berita Rim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 4 September 2021, 05:57 WIB
Para pemain Italia saat merayakan gol.
Para pemain Italia saat merayakan gol. /Instagram/@azzurri/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua tim yang berada di puncak Grup C Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 akan berhadapan pada hari Minggu, 5 September 2021 saat Swiss menyambut Italia di Stadion St. Jakob-Park.

Swiss menuju pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Yunani, sementara Italia akan datang setelah bermain imbang 1-1 dengan Bulgaria di babak empat kualifikasi.

Swiss, sejauh ini, memiliki rekor sempurna di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 dengan mengklaim dua kemenangan dari dua pertandingan, dan akan berusaha mempertahankan rekor ini pada pertandingan nanti.

Baca Juga: Alarm Privasi di Indonesia atas Kebocoran Sertifikat Vaksin Presiden

Begitu juga Italia, yang kini telah berhasil menyamai rekor 35 pertandingan tanpa kekalahan di Spanyol dan Brasil dan akan berusaha memecahkan rekor tersebut.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara Swiss dan Italia, berikut ulasan head-to-head, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan prediksi pertandingannya.

1. Head-To-Head Swiss vs Italia

Dari 58 pertemuan terakhir antara kedua tim, Italia masih menjadi tim yang paling dominan dalam sejarah pertandingan ini, dengan mengklaim 29 kemenangan dari 58 pertemuan dan 22 hasil imbang.

Baca Juga: Wenger Menyerukan Piala Dunia Setiap Dua Tahun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x