Bek Persib Victor Igbonefo Siap Hadapi Barito Putera di Laga Perdana

- 3 September 2021, 10:07 WIB
   Bek tengah Persib Victor Igbonefo
Bek tengah Persib Victor Igbonefo /instagram Vicshaga/
PRIANGANTIMURNEWS- Laga perdana Persib akan berlangsung Sabtu, 4 September 2021, Pangeran Biru akan berjuang maksimal untuk meraih poin menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang. 
 
Bek tengah Persib Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi Barito pada esok hari, menurut Victor, Barito merupakan tim yang tangguh. Namun demikian ia mengaku siap melakoni laga perdananya di liga 1 2020/2021 dan ia berharap laga akan berjalan dengan baik. 
 
"Aku pikir sudah siap hadapi Barito. Meskipun Barito tim yang tangguh, kami siap menghadapinya. Kami siap," kata bek naturalisasi asal Nigeria ini, Kamis 2 September 2021.
 
 
Meskipun demikian, Igbonefo bersama rekan yang lainnya akan tetap tampil maksimal untuk meraih tiga poin di laga awal liga. 
 
"Memang pertandingan pertama selalu susah, semua tim ingin menang, dan PERSIB juga. Aku juga tahu Bobotoh ingin kemenangan, itu adalah tujuan kami, semoga Tuhan memberikannya kepada kami," ucapnya. 
 
Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts lebih fokus mempersiapkan timnya untuk meraih tiga poin, ia tidak mau terbuai dengan status unggulan saat timnya menghadapi Barito Putera.
 
"Di atas kertas, kami terlihat menjadi tim yang diunggulkan. Namun momen ini adalah waktu bagi kami untuk bermain bersama dan menunjukkan bahwa setiap pemain bisa tampil baik," kata pelatih berusia 66 tahun ini.
 
 
Robert menyadari, persiapan tim mengarungi kompetisi musim ini dinilai kurang maksimal. Namun demikian, laga perdana Persib esok hari akan menjadi tolok ukur untuk perbaikan tim kedepan. 
 
"Kami tidak melakukan uji tanding sehingga tidak bisa menguji kualitas setiap pemain di masa persiapan sebelumnya. Pertandingan di awal Liga ini akan memberi kami jawaban sehingga kami tahu kekurangan dan memperbaikinya," ujarnya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah