Inilah Tanggapan Jorginho saat Dirinya Disebut sebagai Kandidat Terkuat Peraih Ballon d'Or 2021

- 3 September 2021, 09:50 WIB
 Tangkap layar video saat Jorginho melakukan konferensi pers menjelang pertandingan Italia vs Bulgaria pada Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.
Tangkap layar video saat Jorginho melakukan konferensi pers menjelang pertandingan Italia vs Bulgaria pada Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. /Instagram/@azzurri/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain tengah Chelsea asal Italia, Jorginho telah memberikan tanggapan tentang klaim yang menyebutkan dirinya sebagai kandidat terkuat peraih Ballon d'Or 2021.

Tanggapan tersebut disampaikan Jorginho saat konferensi pers menjelang pertandingan Italia pada Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 melawan Bulgaria.

Pada konferensi pers tersebut, Jorginho secara tidak langsung telah menepis berbagai klaim yang telah mengaitkan dirinya dengan Ballon d'Or tersebut.

Baca Juga: Tidak Ada PPKM Level 4 di Jawa Barat, Fasilitas Olahraga Outdoor Dibuka

Jorginho mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan melakukan apa pun untuk menanggapi klaim tersebut.

Sebaliknya, Jorginho lebih memilih untuk fokus pada laga yang akan dijalaninya, dan akan lebih fokus untuk tetap menjaga performa dan konsistensinya dalam bermain.

"Saya akan membiarkan Anda berbicara tentang Ballon d'Or, saya hanya mencoba untuk menikmati momen ini," ungkap Jorginho pada konferensi pers tersebut.

Baca Juga: Inilah Alasan Cristiano Ronaldo Minta Maaf meski Berhasil Mengantarkan Portugal Raih Kemenangan

"Masih ada beberapa bulan lagi sebelum keputusan itu dibuat dan saya fokus untuk menikmati hadiah ini, lalu kita lihat saja nanti apa yang terjadi," tegas gelandang Chelsea tersebut.

Diketahui sebelumnya bahwa Jorginho telah menjalani musim 2020-21 yang fantastis untuk klub dan negaranya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @azzurri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x