Persib Bandung Gandeng Pelaku UMKM Produksi Jersey Supporter Edition

- 31 Agustus 2021, 14:38 WIB
 Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono
Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono /instagram teddy.tjahjono /
PRIANGANTIMURNEWS- Dukung pelaku UMKM, manajemen Persib Bandung akan luncurkan jersey supporter edition. 
 
Jersey supporter edition ini akan diproduksi dan dipasarkan langsung oleh pedagang dan para pelaku UMKM dengan tujuan agar lebih mudah dimiliki. 
 
Hal itu disampaikan oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pada Senin petang, 30 Agustus 2021 di akun sosial media instagram Persib.
 
 
"Kami melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan jersey suporter edition dengan harga yang lebih terjangkau. Caranya dengan menggandeng Paguyuban Pedagang Jersey PERSIB dan UMKM untuk berjualan jersey ini," kata Teddy.
 
Menurut Teddy, terobosan produksi dan penjualan jersey supporter edition ini merupakan upaya klub untuk memerangi pembajakan sekaligus membantu para pedagang kecil.  
 
Untuk saat ini, PERSIB Store dan Sportama menggandeng Paguyuban Pedagang jersey Persib di Jawa Barat untuk produksi sekaligus memasarkan jersey ini.
 
"Kami mengajak teman-teman pedagang untuk mencari penghasilan dengan berjualan jersey. Pertama, hal ini untuk mengurangi pembajakan dengan menjual produk original daripada produk bajakan, dan kedua adalah untuk membantu klub," terang Teddy.
 
 
Teddy menambahkan bobotoh tidak perlu khawatir dengan kualitas jersey ini, karena antara Jersey Player Issue dan Suporter Edition tak akan terlihat perbedaan yang signifikan. Perbedaannya hanya pada sablon di bahan yang dipergunakan saja.***
 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: situs resmi Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x