Tiba di Bandung, Geoffrey Castillion Lengkapi Skuad Persib

- 25 Agustus 2021, 12:10 WIB
Striker Persib Geoffrey Castillion.
Striker Persib Geoffrey Castillion. /Instagram @Persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, secara resmi mengeluarkan izin untuk pelaksanaan liga1 dan liga 2 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang.

Jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, striker Persib Geoffrey Castillion dikabarkan telah berada di Bandung setelah mengakhiri masa karantina di Jakarta.

Dengan kedatangan Geoffrey, maka skuad Persib sudah lengkap. Pangeran Biru akan memboyong 28 pemain untuk mengarungi liga musim ini. Seperti diketahui, Persib beberapa waktu yang lalu sudah mengembalikan empat pemain dari Bandung United diantaranya Indra Mustafa, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah dan M. Aqil Savik.

Baca Juga: Pamer Baby Bump, Felicya Angelista: Udah Berasa Banget Tendangannya

"Castillion sudah berada di Bandung setelah lama menjalani masa karantina. Ia belum berada dalam kondisi terbaiknya, tapi nanti akan kami lihat apa yang sudah bagus dan apa yang perlu dibenahi. Stamina adalah satu hal yang diperhatikan. Setelah itu sisi teknik karena 1,5 tahun kita tidak bermain, dan terakhir adalah taktikal," ungkap Robert, 24 Agustus 2021.

Saat ini, PERSIB sudah memulai program latihan dalam kelompok kecil untuk persiapan menghadapi liga. Namun demikian, pelatih Persib memberikan ruang dan waktu untuk para pemain agar mereka bisa menampilkan yang terbaik.

Baca Juga: Subsidi Upah/Gaji (BSU) Belum Cair Meskipun Terdaftar Sebagai Penerima? Ini Penyebabnya

"Bukan hanya pada Geoffrey tapi bagi semua pemain setelah tidak bermain lama. Jadi kami beri mereka ruang dan waktu. Anda tidak bisa memaksakan seorang pemain untuk bisa prima dalam waktu terlalu cepat. Biarkan mereka merasakan kembali sentuhannya terhadap bola, itu adalah hal penting," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah