Striker Persib Geoffrey Castillion Siap Lakoni Laga Perdana Melawan Barito Putera

- 1 September 2021, 19:34 WIB
Striker Persib Geoffrey Castillion sedang mengikuti sesi latihan.
Striker Persib Geoffrey Castillion sedang mengikuti sesi latihan. /instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan PERSIB di masa persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

Meskipun baru bergabung, striker asal Belanda ini mengaku siap melakoni laga perdana melawan Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, menurut Castillion saat ini kondisinya dalam keadaan fit dan siap bertanding. Sebab, selama berada di Belanda, ia selalu menjaga fisiknya agar level kebugaran tetap terjaga.

"Ya memang saya datang sedikit terlambat, tapi saya tetap berlatih di Belanda," kata Castillion.

Menurut Castillion, untuk mengembalikan kondisinya sampai ke level terbaik, membutuhkan waktu 3 hingga 4 minggu. Sebab, berlatih mandiri dan bersama tetap ada perbedaan.

Baca Juga: Inilah 5 Rekrutan Baru yang telah Memberikan Dampak Besar bagi Klub yang Memboyongnya

"Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit. Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," ungkapnya.

Pada musim ini, Persib akan memboyong 30 pemain untuk mengarungi liga 1 BRI 2021/2022 setelah 2 pemain muda binaan diklat Persib bergabung, mereka adalah Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas. Keduannya mendapatkan promosi ke tim senior untuk mengarungi Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Chelsea Menandatangani Saul dari Atletico dengan Status Pinjaman

Ferdiansyah dan Dimas merupakan anggota skuad PERSIB U-16 di Elite Pro Academy PSSI pada 2019 lalu. Dimas lantas mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia U-16.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x