Chelsea Menandatangani Saul dari Atletico dengan Status Pinjaman

- 1 September 2021, 18:42 WIB
La Liga Santander - Atletico Madrid v Sevilla - Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol - 12 Januari 2021 Pemain Atletico Madrid Saul Niguez mencetak gol keduanya.
La Liga Santander - Atletico Madrid v Sevilla - Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol - 12 Januari 2021 Pemain Atletico Madrid Saul Niguez mencetak gol keduanya. / REUTERS/Sergio Perez/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea pada hari Selasa mengamankan penandatanganan pinjaman akhir hari batas waktu gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Kesepakatan itu diragukan karena transfer belum dikonfirmasi oleh kedua klub sebelum batas waktu CET tengah malam.

Media lokal mengatakan penundaan itu disebabkan oleh masalah dengan sistem pendaftaran transfer LaLiga, dan dokumentasi telah diserahkan dengan benar tepat waktu.

"Kami menyambut Saul ke Klub dan percaya dia melengkapi skuat kami saat kami bersaing untuk mendapatkan penghargaan di lima kompetisi berbeda musim ini," kata direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Baca Juga: Bantuan Sosial Rp 500 Ribu di Kota Bandung Sasar 60.000 Keluarga Penerima Manfaat

"Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi di semua lini di tahun mendatang."

Pemain internasional Spanyol, yang datang melalui akademi Atleti setelah bergabung pada usia 13 tahun dan membuat 340 penampilan untuk klub, bergabung dengan Chelsea untuk sementara hingga akhir musim.

Laporan media lokal mengatakan juara Eropa telah membayar biaya pinjaman 5 juta euro ($ 5,90 juta) untuk mengamankan jasanya, dengan opsi 40 juta euro untuk membeli termasuk dalam kesepakatan.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x