Bocah Tewas Diduga Akibat Kekerasan Seksual, Bupati Jeje: Serahkan Penanganannya Kepada Yang Berwajib

- 27 September 2021, 19:38 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta jajarannya saat menjenguk ke rumah korban di Cijulang, Senin, 27 September 2021.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta jajarannya saat menjenguk ke rumah korban di Cijulang, Senin, 27 September 2021. /Priangantimurnews.com / Aldi Nur Fadilah

PRIANGANTIMURNEWS - Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan serta Ketua TP PKK Kab Pangandaran Hj. Ida Nurlaela menjenguk rumah keluarga diduga korban kekerasan seksual di Cijulang, Senin, 27 September 2021.

Suasana haru menyelimuti kediaman keluarga korban, terlihat seorang perempuan yang merupakan orang tua dari korban tak bisa manahan tangis atas kepergian putrinya yang baru duduk di sekolah dasar itu.

Tampak hadir di rumah korban, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Agus Nurdin, Kadis Sosial Wawan Kustaman, jajaran Dinas KBP3A dan jajarannya serta Kapolsek Cijulang AKP Budi Purwanto.

Baca Juga: Kronologis Pelecehan Seksual Kepada Anak Dibawah Umur di Cijulang, Aksi Bejat Terlapor Menjadi Sorotan

Dalam kesempatan itu, Bupati Jeje menyampaikan bela sungkawanya atas meninggalnya korban yang masih di bawah umur tersebut.

Jeje mengaku bahwa kemarin dirinya telah mendapat kabar yang sangat mengagetkan, bahwa pelajar kelas 4 SD akibat sakit yang berhubungan dengan kelamin.

"Saya sudah bertemu dengan pak Kapolres Ciamis dan berkomunikasi agar kejadian ini kita serahkan kepada pihak kepolisian. Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa untuk proses hukumnya," kata Jeje.

Jeje berharap agar keluarga korban maupun warga bisa menahan diri. "Kita serahkan penanganannya kepada polisi. Apalagi dengan adanya Undang-Undang Perlindungan Anak menjadi perhatian penuh," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Jeje Menilai Sukses dengan Pola Satu Arah di Objek Wisata Pantai Pangandaran

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x