Kodim 0612 Tasikmalaya Serahkan 260 Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Jompo

- 28 September 2021, 13:22 WIB
 Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno   didamping istri Ny Fitri Ary Sutrisnomenyerahkan bantuan sembako kepada Yayasan Artanita Al Khairyah, Selasa 28 September 2021.
Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno didamping istri Ny Fitri Ary Sutrisnomenyerahkan bantuan sembako kepada Yayasan Artanita Al Khairyah, Selasa 28 September 2021. /EDI MULYANA/Priangantimurnews.pikiran-rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi ini, Kodim 0612 Tasikmalaya menyerahkan bantuan sembako kepada tiga Yayasan di Kota Tasikmalaya.

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno mengatakan, hari ini kita telah menyalurkan sebanyak 260 paket sembako di 2 Yayasan dan 500 Kg beras untuk satu titik di Yayasan Artanita Al Khairyah.

Dandim berharap bantuan 260 paket sembako, dan 500 kg beras bisa membantu, meringankan beban para yayasan yang mengasuh para jompo dan anak yatim juga yatim piatu.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan 2 Kategori Indonesian Television Awards 2021

Apalagi di situasi saat ini pandemi Covid-19 yang masih berlanjut tentunya semua mengalami kesulitan terutama masalah ekonomi sangat di butuhkan.

Semoga bantuan ini memberi manfaat membantu kelangsungan oprasional bagi panti asuhan ini. Mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka," kata Letkol INF Ary.

Saat menyerahkan bantuan Dandim menerima masukan dari pengurus Yayasan Panti Jompo Welas Asih terkait masalah NIK dokumen keluarga, para jompo untuk kepentingan vaksin maupun bantuan.

"Kami melalui Danramil kita akan koordinasikan ke dinas terkait," ujarnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Ketua Yayasan Arta Nita Hj Tutu Choeriah dan Yayasan Panti Jompo, Eka Sukmawati mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0612 Tasikmalaya yang telah peduli kepada anak anak yatim dan jompo.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x