Warga Soreang Meninggal karena Kecelakaan di Aceh, JQR Bantu Proses Pemulangan Jenazah

- 7 September 2021, 21:12 WIB
Jabar Quick Response (JQR) membantu kepulangan jenazah warga Jawa Barat yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di Bireun, Aceh.
Jabar Quick Response (JQR) membantu kepulangan jenazah warga Jawa Barat yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di Bireun, Aceh. /Novi Nurulliah/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Tiga warga Jawa Barat meninggal di Bireun Aceh karena kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban meninggal atas nama Muhammad Angga Mulyana (18) warga Kampung Sukamaju Timur, Soreang Kabupaten Bandung.

Korban patah tulang bernama Taupik Hidayat warga Banjaran, Kabupaten Bandung dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di RS Bireuen, Aceh.

Baca Juga: Kesan Gelandang Persib Mohammed Rashid, Jalani Debut Perdana Bersama Persib

Lalu korban selamat atas nama Muhammad Aldin warga Cililin, Kabupaten Bandung Barat.


Proses pemulangan jenazah dibantu Jabar Quick Response (JQR) membantu kepulangan jenazah warga Jawa Barat yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di Bireun, Aceh.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Tim Koordinator Lapangan JQR, Reggi Kayong Munggaran menuturkan, pihaknya telah memulangkan satu jenzah warga Kabupaten Bandung, Jabar pekan lalu.

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Bogor, Jembatan Ambruk Belasan Rumah Rusak

Selain itu, pihaknya pun telah menyampaikan santunan dari Gubernur Jabar kepada keluarga korban.

Mengenai biaya jenazah dan biaya rumah sakit korban luka, tim akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten BandungBandung, Dinas Sosial Provinsi Jabar dan Baznas Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x