BI Tasikmalaya Resmikan Mesjid Berumber dari CSR

- 19 Oktober 2021, 23:12 WIB
BI Tasikmalaya salurkan dana CSR dan hasil sedekah dari para pegawai BI untuk dua paket pembangunan sumur bor dan renovasi Masjid.
BI Tasikmalaya salurkan dana CSR dan hasil sedekah dari para pegawai BI untuk dua paket pembangunan sumur bor dan renovasi Masjid. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk meningkatkan kerukunan dan keimanan masyarakat khususnya dilingkungan Dewan Kemakmuranasjid Al-Ikhlas RW 09 Lewi Goong Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya melakukan renovasi Masjid Al-Ikhlas dan membuat sumur bor bersumber dari anggaran CSR dan iuran para pekerja Bank Indonesia.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Darjana menyebut, renovasi Masjid Al-Ikhlas ini semoga dapat menjadi simbol dari semangat perubahan, kolaborasi dan sinergi masyarakat Tamansari khususnya RW 9.

Baca Juga: Paul Merson Mengatakan Solskjaer Berada dalam Titik Masalah di Manchester United

"Perbaikan masjid ini dilakukan dengan kontribusi bersama antara Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya dengan swadaya masyarakat setempat," kata, Darjana

Kami berharap renovasi masjid Al-Iklas ini dapat menjadi pusat dorongan Illahiah masyarakat sekitar dalam berusaha dan berikhtiar untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraannya di wilayah Kecamatan Tamansari.

Sementara itu diungkapkan Camat Tamansari, Ukim menyebut, dengan adanya renovasi masjid Al Iklas di Kampung Lewi Goong RW 09 bersumber dari CSR perwakilan BI ini tentunya sangat kami apresiasi.

Baca Juga: Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar!

"Alhamdulilah sejak beberapa tahun lalu BI telah banyak menurunkan dana CSR nya untuk kepentingan masyarakat diwilayah Tamansari,"kata, Ukim.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah