Diduga Depresi, Warga Cilawu Terjun ke Dalam Sumur

- 6 November 2021, 06:49 WIB
Petugas mengevakuasi jasad seorang warga Kampung Nyalindung, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu yang diduga kuat tewas akibat bunuh diri dengan menjatuhkan diri ke dalam sumur.
Petugas mengevakuasi jasad seorang warga Kampung Nyalindung, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu yang diduga kuat tewas akibat bunuh diri dengan menjatuhkan diri ke dalam sumur. /Aep Hendy S/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi nekat mengakhiri hidup dengan cara tidak wajar masih terus terjadi.

Di Kampung Nyalindung, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, ditemukan seorang pria Yt (23) ditemukan tewas dengan cara bunuh diri.

Perbuatan nekat dilakukan pada Jumat 5 November 2021 dengan melakukan bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya ke dalam sumur hingga akhirnya tewas.

Baca Juga: Pengusaha dan Dunia Pendidikan Diminta Terapkan Germas


Kapolsek Cilawu, Kompol Tommy Widodo, menyebutkan keberadaan sesosok tubuh manusia di dalam sumur di wilayah Kampung Nyalindung itu pertama kali diketahui sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu ada dua orang warga yang curiga karena melihat sepasang alas kaki (sandal) di dekat sumur akan tetapi pemiliknya tidak ada.


"Saat itu, dua orang warga yakni Dedi dan Nana kebetulan melintas ke dekat sumur dan mereka melihat ada sepasang sandal di dekat sumur. Mereka merasa curiga karena saat itu di sekitar tempat itu sama sekali tak ada orang," ujar Tommy. Jumat 5 November 2021.

 

Baca Juga: Cara Download Video Youtube Ke MP3 dan MP4, Ikuti Langkah Ini


Keduanya, tutur Tommy, kemudian memutuskan untuk memeriksa dengan melihat ke dalam sumur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x