Tim Sancang Polres Garut Buru Pemalak Sopir Truk dan Elf, Widhianto: Kami Tindak Tegas

- 26 September 2021, 21:09 WIB
Potongan video  seorang preman  menghentikan truk dan kemudian memalak sopir di kawasan selatan Garut yang akhir-akhir ini viral di media sosial.
Potongan video seorang preman menghentikan truk dan kemudian memalak sopir di kawasan selatan Garut yang akhir-akhir ini viral di media sosial. /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi pencegatan dan pemalakan terhadap sopir truk dan elf oleh preman terjadi di wiayah Garut Selatan.

Tim Sancang Polres Garut saat ini telah memburu para preman yang sering melakukan pemalakan tersebut.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono sudah memerintahkan Tim Sancang untuk memburu preman yang menjadi pelaku pencegatan dan pemalakan terhadap sopir truk dan elp di kawasan selatan Garut.

Baca Juga: Mengetahui Tentang Salim Nauderer Susul Rachel Vennya ke New York

Ia berharap pelaku secepatnya bisa diamankan supaya tidak terus menimbulkan keresahan masyarakat terutama para sopir truk.

Dia mengaku telah banyak mendapatkan laporan terkait maraknya aksi premanisme berupa pemalakan terhadap para sopir terutama di wilayah selatan.

"Kami sudah menurunkan tim anti premanisme dan narkoba atau Tim Sancang untuk memburu para pelaku pemalakan," kata Wirdhanto,  seperti dilansir priangantimurnews.com dari Pikran Rakyat, Minggu 26 September 2021.

Baca Juga: Gagal Eksekusi Pinalti, Bruno Fernandes Sampaikan Pesan Emosional di Instagram

Diungkapkannya, sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan terkait laporan maraknya aksi premanisme berupa pemalakan di jalanan terhadap para sopir truk dan elp.

Aksi yang tentu saja sangat meresahkan warga terutama para sopir truk dan elp tersebut diakuinya memang terjadi dan ini sangat disesalkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x