Mengetahui Tentang Salim Nauderer Susul Rachel Vennya ke New York

- 26 September 2021, 20:55 WIB
Rachel Vennya Salim Nauderer
Rachel Vennya Salim Nauderer /Dyaninta/Instagram

PRIANGANTIMURNEWS- Siapa yang tidak mengenal selebgram sekaligus influencer dengan dua anak yang sangat lucu, yakni rachel vennya. Pasca perceraiannya dengan Okin kini rachel vennya menjalin kisah asmara dengan Salim Nauderer.

Sempat melakukan backstreet kini mereka telah buka-bukaan di social media. Bahkan, setelah libur bersama di labuan bajo kini mereka melakukan perjalanan kerja dan liburan di New York.

Mereka sedang mengikuti event Fashion Week di New York bersama dengan Erigo Store. Mulanya, yang mana rachel vennya ini berangkat bersama teman-teman selebritis yang lain seperti Omar Daniel, Febby Rastanti, Enzy Storia, Luna Maya, Gading Marten dan Ayla Dimitri.

Baca Juga: Jessica Iskandar Resmi Dilamar Vincent Verhaag

Namun, sang pacar Salim Nauderer menyusulnya setelah dua hari rachel vennya di New York. Bahkan foto - foto mereka sempat terlihat di Times Square, New York. Berikut keseruan Rachel Vennya dan Salim Nauderer di New York.

Bagaimana Keseruan Rachel Vennya dan Salim Nauderer di New York ?

1. Keduanya tampil modis, tidak hanya menghadiri fashion week tapi mereka juga harus melakukan photoshoot untuk produk erigo store jadi keduanya tampil bergaya ketika mereka jalan-jalan.

2. Foto Salim dan Rachel, keduanya tidak melewatkan photoshoot berdua dengan adegan romantis di rooftoop salah satu gedung di New York. Terlihat sekali keromantisan dua pasangan ini, mereka tidak menyia-nyiakan moment langka yang tidak datang kedua kalinya.

Baca Juga: Tanah Longsor Melanda Desa Nasol Ciamis, 8 KK Diungsikan Karena Terancam

3. Salim dan Rachel menjadikan museum sebagai tempat kencan romantis. Pada instastory rachel vennya, ia mengunggah foto estetiknya dengan Salim ketika di museum NY. Mereka menganggap bahwa museum ini menjadi kencan romantis untuk keduanya.

4. Double date, terlihat pada unggahan foto lucu dimana ada foto Rachel Vennya bersama dengan Salim Nauderer sedangkan yang lain adalah Arief Muhammad bersama temannya.

5. Setelah dari New York, Salim memberikan kejutan kepada pacarnya yang sedang berulang tahun di tempat karantina.

Baca Juga: 3 Bulan Jadi Orang Tua, Begini Fakta Dinda Haw dan Rey Mbayang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @rachelvennya dan instagram @salimnauderer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x