3 Bulan Jadi Orang Tua, Begini Fakta Dinda Haw dan Rey Mbayang

- 26 September 2021, 20:26 WIB
Dinda Haw
Dinda Haw /Instagram/Dinda Haw

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan Dinda Haw dan Rey Mbayang kini selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya sejak resmi menikah Juli 2020 lalu, keduanya nampak begitu bahagia dan kompak.

Bahkan mereka dicap sebagai couple goals yang menjadi inspirasi pasangan di luar sana.

Kebahagiaan mereka bertambah lengkap dengan kehadiran seorang putra yang sangat tampan. Kini mereka nampak sebagai keluarga kecil yang bahagia dan adem ayem. Pembahasan mengenai pasangan ini juga tidak pernah bosan diperbincangkan oleh netizen.

Baca Juga: Heboh, Orang Tua Ayu Ting Ting Dilaporkan Polisi

Tentunya hal ini mengundang rasa penasaran terhadap kisah cinta pasangan muda ini. Jadi, tidak ada salahnya jika pada artikel ini dibahas fakta-fakta unik pasangan Dinda Haw dan Rey Mbayang. Berikut Penjelasannya.

Apa Saja Hal Menarik dari Dinda Haw dan Rey Mbayang?

1. Berawal dari Taaruf Berujung Menikah

Seperti kita ketahui bersama bahwa Dinda dan Rey tidak melewati masa-masa pacaran. Keduanya komitmen untuk bertaaruf sebelum memutuskan ke jenjang yang lebih serius.

Awalnya mereka berkenalan hanya sebagai rekan kerja dalam suatu project film. Dinda juga sempat menolak ajakan taaruf Rey pada pertemuan ketiga mereka.

Akhirnya setelah kedua keluarga dipertemukan dan Dinda menjalani salat istikharah setiap hari, mereka memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Sungguh Mulia, Agnez Mo Gemar Lakukan Aksi Sosial Hingga Sekolahkan Anak Asuh

2. Dinda dan Rey Mengurus Sendiri Anaknya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @dindahw dan YouTube @Rein TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x