Antisipasi Kebakaran Pegawai Imigrasi Dilatih Cara Penanganan

- 18 Februari 2022, 21:55 WIB
Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya dan BPBD juga Damkar antisipasi bencana kebakaran.
Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya dan BPBD juga Damkar antisipasi bencana kebakaran. /dok Humas Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Bencana memang tidak ada yang tahu kapan mau datang, tetapi bisa terjadi dalam sekejap.

Bahkan ketika datang selalu tiba tiba. Menyikapi hal demikian atas instruksi Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat Sudjonggo.

Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya dan BPBD Kota Tasikmalaya, bekerjasama memberikan arahan dan tata cara penanganan bencana khususnya kebakaran kepada pegawai Imigrasi.

Baca Juga: Masih di Jalur Juara, PERSIB Bandung Bantai Persipura Jayapura

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat, Sudjonggo resmi membuka In House training pencegahan dan penanggulangan kebakaran secara virtual.

"Pelatihan dan arahan ini dilakukan dalam mengantisipasi jika terjadinya bencana kebakaran khususnya di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tasikmalaya."kata, Sudjonggo kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Jumat 18 Februari 2022.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih kepada narasumber dari BPBD dan Damkar Kota Tasikmalaya yang telah meluangkan waktu disela-sela kesibukan."kata, Kakanwil.

Bencana tidak mengenal waktu dan bisa terjadi kapan saja, sehingga dapat beresiko pada berbagai aspek kehidupan termasuk mengancam nyawa manusia.

Baca Juga: Akumulasi Covid-19 di Indonesia Tembus 5 Juta Kasus, Kasus Harian Detail Covid-19 dari 1-17 Februari 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x