Dihantam Angin Pohon Mangga di Babakan Pangandaran Tumbang Menimpa Pengendara Motor

- 7 Maret 2022, 13:02 WIB
 Kondisi sepeda motor rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang Babakan Pangandaran RT 02 RW 03 Dusun Bojongsari Desa Babakan Pangandaran Senin 7 Maret 2022 
 Kondisi sepeda motor rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang Babakan Pangandaran RT 02 RW 03 Dusun Bojongsari Desa Babakan Pangandaran Senin 7 Maret 2022  /Asep Nurdin Rosihan Anwar /
PRIANGANTIMURNEWS - Akibat angin besar yang terjadi Senin 7 Maret 2022 menyebabkan pohon mangga yang berada di jalan raya Babakan Pangandaran RT 02 RW 03 Dusun Bojongsari Desa Babakan Pangandaran tumbang.
 
Pohon tumbang sempat menimpa pengendara sepeda motor, sehingga mengalami luka hingga dilarikan ke Puskesmas Pangandaran. Sementara seped motor rusak berat.
 
 
Dua korban terpaksa dibawa ke puskesmas  Pangandaran karena mengalami luka luka dan pingsan di tempat karena tertimpa pohon.
 
 
Eri, Anggota Tagana Kabupaten Pangandaran mengatakan, kejadian pohon tumbang perkiraan terjadi pada pukul 22.15 WIB.
 
"Pada saat sebelum kejadian di wilayah Babakan terjadi hujan disertai  Anging besar, dan sekitar pukul 22.15 terdengar retakan suara pohon dan akhirnya pohon mangga tumbang," ujarnya.
 
Dikatakannya, pada saat pohon tumbang jalur jalan raya Babakan kondisi ramai seperti biasa.
 
 
"Pada saat bersamaan ada dua orang pengendara motor yang terkena pohon tumbang*  tuturnya.
 
Lanjut Eri, Kedua korban langsung di bawa ke Puskesmas Pangandaran.
"Sekarang korban dirawat di Puskesmas Pangandaran kondisinya mulai membaik, tapi identitasnya saya tidak tahu," ujarnya.
 
Sementara Rido warga setempat mengatakan, Kejadian tersebut sempat menyebabkan kemacetan panjang.
 
 
"Tidak lama langsung macet panjang, tapi bisa di atasi oleh Tagana Kabupaten Pangandaran dan PLN untuk pembersihan dahan pohon yang ke jalan," katanya.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x