Ternyata Pohon Ini yang Tumbang di TeeJay Waterpark Menimpa Pengunjung

- 3 Januari 2022, 03:19 WIB
Batang daun pohon Sawit tumbang nimpa pengunjung di Kolam Renang Teejay Asia Plaza, Minggu 2 Januari 2022
Batang daun pohon Sawit tumbang nimpa pengunjung di Kolam Renang Teejay Asia Plaza, Minggu 2 Januari 2022 /Edi Mulyana/PrianganTimur news

PRIANGANTIMURNEWS - Musibah pohon tumbang di TeeJay Waterpark dan membuat pengunjung terluka masih menyisakan duka.


Hal itu wajar terjadi, karena mereka yang awalnya bersuka ria, tiba tiba berubah menjadi nestapa karena tertimpa pohon tumbang.

Akibat peristiwa itu sejumlah pengunjung terluka akibat tertimpa pohon tumbang saat berenang di kolam ombak TeeJay Waterpark.

Baca Juga: Mengupload Video YouTube Rentang Dinamis Tinggi (HDR)


Pada saat kejadian proses evakuasi korban berlangung dramatis karena terhalang ranting pohon hingga petugas berulang kali menyelam.


Tergambarkan di dalam sebuah video amatir merekam detik detik pasca kecelakaan di wahana wisata air Teejay Asia Plaza berlokasi di jalan Hz Mustofa Kota Tasikmalaya.


Ternyata setelah diketahui dan menghebohkan warga pohon tumbang yang menimpa pengunjung sedang berenang di kolam ombak itu adalah pohon sawit.

Baca Juga: Cara Membuat YouTube Stories dan Menambah Stiker


"Pasca terjadi pohon Sawit tumbang sempat sejumlah pengunjung terjebak ranting pohon sawit, hingga memicu kepanikan dan jerit tangis keluarga korban terdengar dari pinggir kolam."ujarnya.


Beruntung saat kejadian petugas gabungan tengah di lokasi memantau penerapan protokol kesehatan, sejumlah warga bersama aparat kepolisian, TNI dan BPBD langsung mengevakuasi korban yang tertimpa pohon Sawit.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x