Ketua KPAID dan Kapolres Tasikmalaya di Undang Tlakshow oleh Radio Mabes Polri

- 13 April 2022, 14:35 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono dan Ketua KPAID Kab Tasikmalaya mendapat undangan tlkshow dari radio Mabes Polri.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono dan Ketua KPAID Kab Tasikmalaya mendapat undangan tlkshow dari radio Mabes Polri. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Nama Arul anak yang sempat bermasalah hukum hingga di usir warga setempat dimana Arul bersama orangtuanya tinggal.

Kini keberadaan Arul tidak lagi tinggal di kampung halamannya akan tetapi sudah menetap dan menjadi anak angkat atau asuh Kapolres Tasikmalaya.

Setelah menetap beberapa bulan di Polres Tasikmalaya, kini nama Arul kembali viral dan menjadi sorotan masyarakat termasuk di kalangan polisi dan juga KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Striker Timnas Indonesia yang Bisa Tampil Mengejutkan di SEA Games

Bagai mana Arul tidak viral, lantaran kini Arul menjadi sorang pemain Film pendek dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat luas.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinato membenarkan, ya kini nama Arul sudah menjadi sorotan termasuk dari pihak Mabes Polri dengan bukti kita mendapat undangan tlakshow dari Radio Mabes Polri dimana narasumbernya Kapolres dan saya dari KPAID.

"Jujur undangan tlakshow terkait Arul ini diluar ekspektasi kami, ternyata Mabes Polri melalui Divisi Humasnya memberikan apresiasi kepada KPAID dan Polres Tasikmalaya, semoga ini bisa diterima di masyarakat."kata, Ato kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di Kantor KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 13 April 2022.

Setelah ini target kita kedepan melalui film Arul dan kisah perjalanan pahit Arul ini akan dijadikan media edukasi kepada masyarakat dan berharap kisah film pendeknya nya itu bisa di lihat oleh masyarakat luas, dan masyarakat juga bisa memahami dalam memperlakukan anak.

Baca Juga: Profil Kim Kardashian, Skandal Video Syur yang Kini Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x