Polres Tasikmalaya Kota Tinjau Vaksin Dosis ke 3

- 20 April 2022, 21:37 WIB
Kapolres tinjau Vaksinasi dosis 3 di Kecamatan Tamansari.
Kapolres tinjau Vaksinasi dosis 3 di Kecamatan Tamansari. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Meski kondisi penularan Covid-19 di Kota Tasikmalaya sudah landai. Namun harus tetap waspada dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Penularan Covid-19 atau Omicron masih tetap ada dan terjadi. Namun demikian kita tidak boleh lengah, harus tetap menjaga dan melindungi diri kita, keluarga, anak, istri, saudara dari penularan Covid-19.

Upaya untuk melindungi diri kita dengan mengutamakan prokes dari penularan Covid-19 dan Omicron pun di sampaikan Wali Kota Tasikmalaya dan Kapolres Tasikmalaya saat membuka Oprasi Pasar Murah (OPM) di Kecamatan Tamansari.

Baca Juga: Olahraga yang Bisa Dilakukan Ibu Menyusui Saat Bulan Ramadan

"Covid-19 masih ada, untuk itu kita masyarakat dan seluruh kalangan jangan lengah harus tetap waspada dengan mengutamakan protokol kesehatan, jaga jarak, hindari kerumunan dan lainnya."ujar. Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf di Kecamatan Tamansari Rabu 20 April 2022.

Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan trobosan dengan melakukan kegiatan Vaksinasi dosis 3.

Baca Juga: JARANG DIKETAHUI, Ini Manfaat Pisang Rebus Bagi Kesehatan Tubuh

"Target capaian Vaksin Covid-19 untuk mencapai sesuai target pemerintah. Untuk menuju ke 30 persen untuk dosis 3. Sekarang baru 16,8 persen."kata, AKBP Aszhari.

Bagi masyarakat yang belum di vaksin silahkan menyesuaikan dengan jadwalnya. Biar betul betul tercapai tingkat immunity untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x