PT Telkom IndiHome Perluas Jaringan Hingga Dubai

- 1 Juli 2022, 14:44 WIB
makan malam bersama E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom IndiHome
makan malam bersama E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom IndiHome /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk meningkatkan luas pelayanan dalam hal jaringan internet dan menggali berbagai potensi yang ada, IndiHome melalui layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tidak pernah berhenti berbakti kepada negeri.

"Jadi Telkom itu punya platform bisnis, ada Digital Connectivity, Digital Service, dan Digital Platform," kata E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom saat makan malam di Hotel Santika, Kamis, 30 Juli 2022.

Katanya, digital Connectivity ini adalah menghubungkan koneksi itu bukan hanya di lingkup Indonesia, tetapi juga sudah mendunia, makanya sekarang zaman nya OTT (Over The Top) namanya.

Baca Juga: Baca Doa Ini Jika Ingin Hidup Berkecukupan, Dijamin Akan Selalu Dipermudah Dalam Segala Urusan

OTT itu artinya jadi mengalir di atas Connectivity-nya jadi Over The Top, ada Netflix, ada Disney, dan sebagainya. Ada juga banyak aplikasi aplikasi yang ada di dunia. 

Untuk bisa lebih nyaman terhubung dengan Indonesia, kita bikin Hap. Hap namanya. Hap Hap itu adalah satu jembatan jembatan yang menghubungkan cepat ke Telkom. Salah satunya saat dibangun di Dubai.

"Jadi nanti akan ada akses dari Dubai ke Indonesia, semua bisnis bisnis yang bersangkutan dengan Indonesia bisa memanfaatkan jaringan yang langsung terkoneksi dengan Dubai," ujarnya.

Baca Juga: Berikut 20 Link Twibbon HUT Bhayangkara 1 Juli 2022 dengan Berbagai Pilihan Desain Menarik

"Kalo dari sisi kecepatan akses servis server-server yang terhubung ke luar, banyak Over The Top itu yang masih server nya itu ada di luar Indonesia, atau bisa disebut juga tidak terhubung dengan jaringan Telkom langsung," tambahnya. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x