Tingkatkan Ketahanan Pangan, Prajurit Kodim 0612 Tasikmalaya Tanam Jagung

- 3 Agustus 2022, 15:57 WIB
Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Ary Sutrisno pantau langsung penanaman Jagung
Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Ary Sutrisno pantau langsung penanaman Jagung /

PRIANGANTIMURNEWS - Guna meningkatkan ketahanan pangan Prajurit Kodim 0612 Tasikmalaya Tanam Jagung yang dilakukan secara serentak termasuk di Desa Simpang Kecamatan Bantar Kalong Kabupaten Tasikmalaya.

Penanaman Jagung yang dilakukan oleh prajurit Kodim 0612/ Tasikmalaya dipimpin langsung oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Ary Sutrisno S.I.P.

Kegiatan tanam Jagung dilakukan di lahan Kelompok Tani Waluya 3 dengan luas lahan 1Ha. Tepatnya di desa simpang kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Puluhan Klinik Kecantikan di Tasikmalaya Dirazia, 4902 Kosmetik Ilegal Berbahan Berbahaya Disita

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno .SIP memantau langsung proses penanaman jagung jenis Hybrida di lahan Kelompok Tani Waluya 3.

Kegiatan Penanaman jagung ini dilaksanakan secara serentak melalui video confrence dan terpusat di laksanakan di wilayah Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi tepatnya di daerah Ciuyah Pandeglang Banten.

"Giat ini dipimpin secara terpusat Langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo."kata, Dandim 0612 Letkol INF Ari Sutrisno Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Masyarakat TB Minta Dandim 1022 TNB Agar Tidak Dipindah

Adapun giat ini dilakukan merupakan atas perintah Pangdam III/SLW Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo bahwa Anggota TNI diminta menanam jagung secara serentak di lahan wilayah teritorial masing masing yang di bawah Satuan Kodam III/Slw Nanti hasilnya akan diberikan kepada masyarakat’’ kata Dandim.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Pendim 0612 Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x