Viral Seorang Wanita Dianiaya Anggota DPRD di Palembang! Cek Faktanya!

- 24 Agustus 2022, 21:17 WIB
Diduga oknum DPRD aniaya seorang wanita di SPBU.
Diduga oknum DPRD aniaya seorang wanita di SPBU. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini viral di sosial media yang diduga oknum anggota DPRD kota Palembang melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di SPBU Demang Lebar Daun.

Oknum diduga anggota DPRD kota Palembang tersebut mau memotong antrian di SPBU Demang Lebar Daun sebelum menganiaya seorang wanita.

Namun karena tadi beri lewat seorang yang diduga oknum anggota DPRD kota Palembang tersebut malah marah dan mencaci maki sehingga akhirnya aniaya seorang wanita di SPBU.

Diungkapkan oleh akun korban tata0298 kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada tanggal 5 Agustus 2022 di SPBU Demang Lebar Daun.

Baca Juga: Ternyata Begini Taktik Ten Hag Kalahkan Liverpool Lagi!

Korban juga mengungkapkan nomor Polisi BG 7 UB yang belakangan disebutnya milik anggota DPRD kota Palembang.

Korban pun mengungkapkan kronologi kejadian tersebut di medsosnya dijelask bahwa bapak tersebut diduga oknum anggota DPRD Kota Palembang mau memotong antrian di SPBU tapi tidak diberinya.

Kemudian yang bersangkutan langsung menurunkan kaca mobil lalu langsung mencaci maki dengan kata kasar lalu memotong antrian di belakang kami dan ngantri di antrian lain jelasnya.

Setelah mengantri di antrian lain yang bersangkutan turun menghampiri mobil, saya dimana yang sedang menyetir pada saat itu ibu saya lalu berkata kasar lagi mendengar beliau berkata kasar akhirnya korban pun turun dan bertanya apa maksud yang bersangkutan dan apa maunya.

Baca Juga: Pernyataan Mengejutkan Teco! Bobotoh Lempari Pemain Bali United!

Lalu korban pun berniat untuk memfoto nomor plat nomor mobil yang bersangkutan. Diketahui nomor polisi bg7 UB yang disebutnya milik anggota DPRD Kota Palembang.

Diketahui korban telah melaporkan pengendara mobil yang diduga adalah oknum anggota DPRD Palembang tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x