Video Anggota DPRD Palembang Melakukan Penganiayaan Terhadap Wanita Viral di Media Sosial

- 24 Agustus 2022, 21:04 WIB
 Terjadi peristiwa penganiayaan oleh oknum anggota DPRD Palembang terhadap wanita di sebuah SPBU/Tangkapan layar Instagram @Thata 0298
 Terjadi peristiwa penganiayaan oleh oknum anggota DPRD Palembang terhadap wanita di sebuah SPBU/Tangkapan layar Instagram @Thata 0298 /

PRIANGANTIMURNEWS - Beredar sebuah video kekerasan yang diduga terjadi di salah satu SPBU yang berlokasi di Palembang tengah viral.

Pasalnya dalam video yang beredar tersebut terlihat terjadi tindakan penganiayaan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh pengendara mobil hitam yang diduga oknum anggota DPRD Palembang.

Peristiwa itu terjadi di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang, dalam Sedangkan berdasarkan informasi yang beredar tersebut oknum yang diduga anggota DPRD itu disebut menyerobot antrean di SPBU.

Baca Juga: Welcome Miguel Gandia dan Eduardo Perez Sebagai Pelatih Fisik Serta Asisten Pelatih Baru di Persib!

Video rekaman bukti penganiayaan tersebut dibagikan oleh akun @Thata0298 pada 24 Agustus 2022.

"Dari sisi kamera netizen," tulis keterangan pada unggahan akun thata0298 seperti dikutip PRIANGANTIMURNEWS.COM Rabu 24 Agustus 2022.

Diketahui juga, pengunggah video yang berisi penganiayaan terhadap seorang wanita oleh oknum anggota DPRD ternyata merupakan sang korban.

Dari keterangan korban Tata (31) yang menjadi korban penganiayaan itu menjelaskan kronologi peristiwa yang sempat dialaminya.

Baca Juga: Arema FC Putus Kontrak dengan Satu Sponsor, Manajer: Situs Sepakbola Nasional

Bahwa kejadian itu terjadi pada 5 Agustus lalu, dimana dia dan ibunya sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar di SPBU itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x