Wagub Jabar, Uu Bertekad Jayakan PPP

- 14 September 2022, 12:09 WIB
Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.
Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum, bertekad untuk membesarkan dan menjayakan kembali PPP.

Uu menyebut berdasarkan tanggapan dalam menanggapi berbagai isu miring soal isu konflik internal di tubuh Partai Persatuan Pembangunan.

"Sebagai kader partai tak sepatutnya ikut menari diatas genderang konflik. Justru segenap kader PPP harus bertekad membesarkan partai bernafaskan Islam itu," kata Uu kepada priangantimurnews.com dari WhatsApp pribadinya Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Nonton Timnas Indonesia Vs Timor Leste, di Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Kata Uu, saya sebagai kader struktur dan kader kultur siap besarkan partai, dan ini perlu dukungan masyarakat. Mari besarkan partai dengan tidak ikut gendang orang lain.

Uu menyebut dirinya sempat mengenang Aliansi Mega Bintang yang pernah moncer pada tahun 1997. Dimana pada era tersebut PPP berjaya pada masanya bersama PDI.

"Pada tahun 1997 Aliansi Mega Bintang luar biasa kita, saya siap besarkan partai di Jabar dengan dukungan seluruh kader di Jabar," kata Uu.

Baca Juga: CATAT! berikut Daftar Anime Oktober 2022 dan Tanggal Rilisnya, Ada Chainsaw Man Hingga Spy X Family Season 2

Menurut Uu, konflik dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah. Apalagi dalam sebuah organisasi atau partai politik. Karena tentu saja suatu jabatan politik erat kaitan dengan kepentingan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x