Parah! Susah Payah Panas-Panasan, Uang Hasil Ngamen Dipalak Oknum Satpol PP!

- 18 September 2022, 21:18 WIB
Oknum Satpol PP palak pengamin angklung.
Oknum Satpol PP palak pengamin angklung. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah video memperlihatkan seorang oknum Satpol PP melakukan pungli terhadap pengamen angklung jalanan yang viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlampir keterangan bahwa para pengamen angklung jalanan mendapat pungutan liar dari seorang petugas Satpol PP.

Tak disebutkan lokasinya dimana namun terdapat jika pungutan liar oleh 10 Satpol PP itu terjadi di Lampung.

Menariknya lagi dikabarkan jika para pengamen angklung jalanan itu setelah dimintai uang secara bertarif setiap bulannya dari video yang beredar itu oknum Satpol PP.

Baca Juga: Nyinyiri Najwa Shihab! Ternyata Dilakukan Nikita Mirzani Untuk Bela Sang Idola!?

Satpol PP itu diketahui sudah menunggu para pengamen angklung untuk memberinya uang. Sang oknum Satpol PP itu menunggu didalam sebuah mobil MPV berwarna silver dengan plat nopol B 1259 BAN.

Terdengar percakapan berbahasa Jawa antara para pengamen dan oknum Satpol PP tersebut. Di awal video terdengar bahwa pungutan liar yang diminta kepada pengamen angklung itu senilai 50 ribu rupiah.

Nih ya kita orang panas-panasan ngamen dimintain sama Satpol PP, Maksudnya apa ini ngamen panas-panasan main angklung di pinggir jalan dimintain ujar salah seorang pria dalam video tersebut.

Setelah salah seorang merogoh uang dari sebuah kantung ia pun mengantarkan uang tersebut kepada oknum Satpol PP yang sudah menunggu mobil itu seorang pria yang merekam video ini pun terdengar karena uang hasil ngamennya dimintai oleh oknum Satpol PP.

Baca Juga: Parah! Kubu Najwa Shihab Tuding Nikita Mirzani Pengangguran Sampai Dibalas Dengan Pamer Tas Mewah!

Setelah memberi uang hasil ngamen di pinggir jalan sambil panas-panasan pria perekam video ini lalu memperlihatkan plat nomor mobil tersebut sebagai bukti aja ini cetus pria tersebut.

Setelah disebar di media sosial video ini pun sontak menjadi sorotan publik netizen alias warganet ikutan geram karena uang hasil ngamen mereka dimintai begitu saja.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x