Irdam lll Siliwangi dan Kodim 0612 Tasikmalaya Buka TMMD ke 115

- 11 Oktober 2022, 12:44 WIB
Irdam lll Siliwangi, Dandim, Sekda dan warga resmikan giat TMMD.
Irdam lll Siliwangi, Dandim, Sekda dan warga resmikan giat TMMD. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk meningkatkan perekonomian dan memperkuat TNI dengan masyarakat resmikan TMMD ke 115 di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojong Asih Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Irdam lll Siliwangi Brigjen Dadang Aarif Abdul Rahman.S.E.M.S.I, Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Ary Sutrisno mendampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Mochamad Zen membuka TMMD ke 115.

Irdam lll Siliwangi Brigjen Dadang Aarif Abdul Rahman.S.E.M.S.I, menyebut, kegiatan TMMD ini sudah terperogram dan di laksanakan di berbagai daerah salah satunya di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojong Asih Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca Juga: Tak Main-Main, Polres Jakarta Selatan Kerahkan 170 Personel, Amankan Sidang Ferdy Sambo

Kegiatan TMMD juga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk membantu apa yang diperlukan oleh rakyat di sekelilingnya salah satunya pembangunan fisik dan non fisik.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan, sejak hari ini 11 Oktober sampai 10 November ini tentu harus mampu mempersatukan rakyat, ibaratnya air dan ikan. 

Komando Distrik Militer (Kodim) 0612 Tasikmalaya kembali melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 115 TA.2022 di Ds. Cikadongdong Kec. Bojongasih.

Baca Juga: Wanita Wajib Tahu, 8 Ciri-ciri Suami Tidak Sayang pada Istri

"Pada program TMMD ke 115 TNI menyasar dua kegiatan fisik dan non fisik," kata Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Ary Sutrisno kepada priangantimurnews.com Selasa 11 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x