Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Ari Bersama GMC Lakukan Panen Raya dan Tinjau Demplot Bios 44

- 10 September 2022, 21:11 WIB
Pangdam lll Siliwangi  Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan tabur BIOS ke pesawahan di Tasikmalaya, Sabtu 10 September 2022
Pangdam lll Siliwangi  Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan tabur BIOS ke pesawahan di Tasikmalaya, Sabtu 10 September 2022 /

 

PRIANGANTURNEWS - Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P melakukan panen raya dan meninjau Demplot BIOS 44.

Pangdam saat panen didampingi Kabintal Jarahdam lll/Siliwangi Kolonel Inf Budi Imam Santoso dan Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Ary Sutrisno S.I.P,. Kapolsek Cisayong, Ketua GMC Tasikmalaya, Jeni Tugistan. S.H.M.H.

Usai menyerahkan sembako dan panen raya,meninjau Demplot Bios 44 di Jl Cibodas Pintu Desa Mekarwangi Kabupaten Tasikmalaya, Pangdam lll Siliwangi bertolak ke rumah kediaman Ketua GMC di Manonjaya.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku dan Mantanmu, Terbaru dari Betrand Putra Onsu

"Panen raya dan Demplot Bios 44 ini bagian daripada progres capaian yang kita lakukan sebagai mitra petani yang ada di Cibodas Kabupaten Tasikmalaya ini."kata Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo Sabtu 10 September 2022.

Panen raya dan Demplot Bios 44 ini di masyarakat bisa dijadikan suatu nilai yang bisa kita bangun nilai ekonominya juga sosial budaya nya sehingga kita perlu ada pendekatan lebih lanjut.

"Untuk ketahanan pangan sebetulnya kita tinggal memperbaiki tata kelola dan sumber daya manusianya dengan cara melakukan kolaborasi dan sinergi utuk melakukan pembinaan."kata Mayjen Kunto.

Baca Juga: Bobotoh Senang! Training Ground Persib, oleh Pelatih Kelas Dunia, Cek Faktanya

Sebetulnya pendampingan ini kita lakukan mulai dari tahun 2016 pada saat kita memperbaiki lahan menjadi lahan pertanian sampai hari ini masih mendampingi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x