Pangdam lll Siliwangi Kodim 0612 dan GMC Resmikan Jembatan Gantung

- 18 Juni 2022, 18:08 WIB
Pangdam lll Siliwangi didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya dan GMC saat meresmikan jembatan gantung.
Pangdam lll Siliwangi didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya dan GMC saat meresmikan jembatan gantung. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pangdam lll Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Ari Sutrisno dan Ketua Umum GMC Tasikmalaya, Jeni Tugistan,.S.H.M.H meresmikan jembatan gantung secara virtual.

Pangdam selain meresmikan jembatan gantung Siliwangi 7 juga menyalurkan ratusan paket bantuan paket sembako dan juga melaksanakan penanaman Mangrove di pesisir Pantai Timur Pangandaran.

Secara simbolis Pangdam Kodam lll Siliwang juga menyerahkan secara simbolis menyerahkan jembatan gantung Siliwangi 7 dengan harapan kedepan ada jembatan Siliwangi 8.

Baca Juga: Kondisi Terkini Makam Almarhum Emmeril, Diberi Pita Pembatas Bagi Peziarah Agar Tertib

"Alhamdulilah penyerahan Jembatan gantung Siliwangi 7 yang menghubungkan dua desa. Desa Nagrog kec Cipatujah dan Desa Culamega secara virtual sudah dilakukan."kata, Mayjen Kunto di Mes Pemda Sindengkerta Sabtu 18 Juni 2022.

Pangdam juga menyebut, kunjungan ini sebenernya lanjutin bagian dari kegiatan Galunggung Max Club dengan program nya touring kami dengan mendatangi masyarakat.

Kemudian dalam rangka memberikan pembinaan internal TNI juga meresmikan Jembatan gantung Siliwangi ke 7 dengan panjang 100 meter, lebar 120 centi meter berlokasi di Desa Nagrog Kec Cipatujah dengan Desa Bojongsari Kec.Culamega.

Baca Juga: Rully Sofyan:Kartu Prakerja Berdampak Besar Bagi Masyarakat

"Kita juga mresmikan jembatan gantung Siliwangi ke 7 sebelum nya sudah dirintis, jadi kita mencoba melanjutkan lagi, ini yang ke 7 dan mungkin nanti yang ke 8 masih mencari daerah daerah yang memang membutuhkan jembatan darurat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x