Luncurkan Buku Dasar-Dasar Komunikasi Organisasi, Ini Kata Basuki Rahmat

- 21 Oktober 2022, 18:25 WIB
Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) YPPT Priatim Tasikmalaya, Dr. Basuki Rahmat./PRITIM/NANANG YUDI/
Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) YPPT Priatim Tasikmalaya, Dr. Basuki Rahmat./PRITIM/NANANG YUDI/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) YPPT Priatim Tasikmalaya, Dr. Basuki Rahmat meluncurkan buku Dasar-Dasar Komunikasi Organisasi yang awal peruntukannya hanya bagi kalangan mahasiswa.

Namun, buku Dasar-Dasar Komunikasi Organisasi tersebut kini sudah banyak dipesan oleh berbagai kalangan diantaranya akademisi, kepemudaan, dan yang lainnya.

Buku Dasar-Dasar Komunikasi Organisasi dengan jumlah halaman 119, menyajikan bebagai tulisan mulai dari Bab I terkait konsep komunikasi organisasi hingga Bab XI tentang etika komunikasi organisasi.

Baca Juga: UNICEF Mengungkap 70 Persen Air Minum Di Indonesia Tercemar Limbah Tinja, Benarkah?

Penulis Buku Dasar-Dasar Komunikasi Organisasi, Dr. Basuki Rahmat mengatakan tujuan awal disusunnya buku tersebut untuk dapat membantu para mahasiswa dalam mempelajari konsep-konsep dasar komunikasi organisasi.

"Selain itu, untuk mempermudah mempelajari materi komunikasi organisasi terutama bagi yang belum mengenal komunikasi organisasi itu sendiri," ungkap Dr. Basuki Rahmat kepada priangantimurnews.com Jumat 21 Oktober 2022.

Uki panggilan akrab Dr. Basuki Rahmat, juga menyampaikan buku Dasar-Dasar Komunikasi Organisasi akan memberikan manfaat bagi para pembaca khususnya para mahasiswa yang mengambil mata kuliah Komunikasi Organisasi.

Baca Juga: UPDATE TERBARU! Bertrand Antolin Akhirnya Bertemu Dengan Pelaku Yang Tabrak Adiknya! Ini Pernyataan Pelaku!

"Penulis meyakini sepenuhnya bahwa sekecil apapun buku ini tetap akan memberikan manfaat, dan tentunya penulis sangat terbuka atas kritik dan saran dari pembaca untuk menyempurnakan buku ini," jelasnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x