Taruna Merah Putih Ciptakan Perempuan Mandiri, Ini Kata Rachmat Spegandar

- 25 Februari 2023, 14:37 WIB
Taruna Merah Putih Gelar Seminar Make Up, Rachmat Soegandar: Kader Perempuan harus Terampil dan Mandiri.
Taruna Merah Putih Gelar Seminar Make Up, Rachmat Soegandar: Kader Perempuan harus Terampil dan Mandiri. /Edi Mulyana/PRMN/PRITIMNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS- Tingkatkan peran dan kualitas kader perempuan trampil mandiri, DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat menggelar Seminar make up rias pengantin.

Seminar kader perempuan terampil dan mandiri dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Taruna Merah Putih merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan yang diketuai oleh Maruarar Sirait yang berdiri sejak 10 Januari 2008. 

Baca Juga: 574 Rumah Tergenang Banjir di Kudus, Akibat Intensitas Hujan Tinggi

Bendahara DPD TMP Jawa Barat sekaligus Bacaleg DPR RI dapil Kota Tasikmalaya, Kab. Tasikmalaya dan Garut Rachmat Spegandar,SH mm MH menyebut:

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri yang sangat konsen terhadap perempuan di Indonesia. 

Bu Mega selalu berpesan kepada kami bagaimana kader PDI Perjuangan harus hadir ditengah tengah rakyat, berkegiatan yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. 

Baca Juga: Menkeu RI Instruksikan Pencopotan RAT dari Jabatannya

"Selain issue stunting yang menjadi perhatian serius PDI Perjuangan, memberikan pelatihan untuk meningkatkan skil bagi perempuan menjadi hal yang sangat penting, agar kader perempuan bisa terampil dan mandiri."kata, Rachmat Spegandar Sabtu 25 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x